Rabu, 11 Februari 2009

2,5 Persen Ala Mubarok : Bisa Diartikan JK Gagal Total Urus Golkar

Meski ketegangan antara Partai Golkar dan Demokrat agak mereda, belum tentu masalah akan segera selesai. Bisa jadi masalah ini akan menjadi bola liar yang akan terus bergulir. Pernyataan Wakil Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Ahmad Mubarok bisa diartikan sebagai sindiran terhadap Jusuf Kalla yang dianggap gagal total mengurusi partai berlambang beringin ini.

"Dengan menyebut Golkar hanya akan meraih suara 2,5 persen dalam Pemilu 2009 nanti bisa diartikan Jusuf Kalla (JK) gagal total sebagai Ketua Umum Golkar," ujar pengamat Politik Mohammad Qodari kepada detikcom, Rabu (11/2/2009).

Meskipun belakangan Ahmad Mubarok membantah telah mengatakan Golkar hanya akan dapat suara 2,5 persen dan tidak bermaksud menolak, 'luka' para kader Golkar yang tersakiti belum tentu segera reda.

"Itu sebetulnya mengindikasikan Golkar kurang dilihat," imbuh Direktur Indo Barometer ini.

Saat ditanya kenapa harus SBY yang langsung menegur Ahmad Mubarok, apalagi menegurnya tidak secara langsung dan malah melalui jumpa pers, Qodari melihat SBY memang menganggap ini adalah masalah yang serius. "Dia (JK) banyak memberi dukungan dan bantuan terhadap pemerintahan SBY," pungkasnya. ( anw / mei ) Jakarta - Anwar Khumaini - detikPemilu

Tidak ada komentar:

Bookmark and Share

Posting Komentar